Kamis, 21 Agustus 2014

Program Studi Peternakan

Setelah dianalisis secara komprehensif, saya menjatuhkan pilihan saya pada jurusan peternakan. Mengapa?. Karena bidang peternakan mempunyai prospek yang cerah untuk masa depan. Produk-produk peternakan selalu dibutuhkan oleh manusia, sehingga saya bisa menangkap peluang perkembangan di bidang peternakan. Saya bisa terjun menjadi praktisi peternakan, di instansi swasta maupun pemerintah. Disamping itu, saya juga mendapatkan bekal wirausaha. Cita-cita saya ingin membuka lapangan kerja bidang peternakan untuk masyarakat.

Yang saya dengar dari salah seorang dekan Fakultas Pertanian Peternakan UMM, beliau mengatakan bahwa satu-satunya jurusan peternakan yang mau dan mampu memberikan praktek secara langsung kepada mahasiswanya hanyalah UMM. tidak ada di tempat lain yang menerapkan program seperti ini. dengan program ini, mahasiswa benar-benar memahami tentang ilmu peternaka dan juga bisa langsung berwirausaha. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar