Senin, 18 Agustus 2014

Identitas Diri


Saya Ratih Eky Anjarwati, . . .
Dilahirkan di sebuah kota kecil di ujung timur pulau Jawa, 18 tahun yang lalu. Tepatnya di kota Situbondo 19 Juni 1996. Lahir dari keluarga sederhana, saya dibesarkan di lingkungan pedesaan. Hidup bersama keluarga kecil dan di pedesaan membuat masa kecil saya terasa begitu indah. Ayah saya dulunya seorang pegawai di Dishub (Dinas Perhubungan), namun sekarang beliau bekerja di kecamatan Panarukan sebagai Kepala Sie. Sosial dan Ekonomi. Sedangkan ibu saya, mempunyai pekerjaan yang menurut saya paling istimewa di dunia, yaitu sebagai pengurus anak-anak dan keluarganya, yah, ibu saya seorang ibu rumah tangga. Saya anak kedua dari tiga bersaudara. Kakak saya seorang perempuan berusia 22 tahun, Rina Diah Alvionita namanya. Dan adik saya bernama Muhammad Ilham Wicaksono, dia ter lahir 12 tahun yang lalu. Singkatnya, kami adalah keluarga sederhana dan bahagia.

Untuk pendidikan, saya merasakan pendidikan yang menurut saya sudah cukup. Meskipun sekolah-sekolah yang pernah saya tempati buklanlah sekolah favorit di kota saya. Namun saya tetap bisa menunjukkan bahwa saya bisa berprestasi. Seringkali saya menjadi duta sekolah saat saya duduk di bangku SMP dan SMA. dan sekaligus saya menjadi perai nilai UN tertinggi di SMA saya, dalam kategori IPA.
Saya lulus Tahun 2014 dari SMA Muhammadiyah 1 Panji Situbondo. sebelumnya saya juga menempuh pendidikan SMP di lembaga yang sama yaitu, SMP Muhammadiyah 1 Panji Situbondo.

Di usia saya yang ke-18 tahun ini, saya berharap saya dapat meraih kesuksesan-kesuksesan yang bisa membuat orang-orang di sekitar saya senang dan bangga, terutama ibu saya.
Terakhir saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karuniaNya yang telah membuat saya menjadi seperti sekarang ini.

"tidak ada yang instant didunia ini, untuk bermimpi saja kita perlu tidur, 
tetap semangat, berusaha, dan jangan lupa berdoa,
SEMOGA SUKSES MENYERTAI KITA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar